klasmen liga perancis Javier Aguirre Kembali Latih Meksiko

www.nusabali.com-javier-aguirre-kembali-latih-meksiko

Javier Aguirre kembali ditunjuk menjadi pelatih timnas Meksiko untuk ketiga kalinya demi mempersiapkan El Tricolor dalam menghadapi Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat dan Meksiko.

Pelatih berusia 65 tahun yang pernah menukangi Meksiko pada 2002 dan 2010 serta timnas Jepang dan Mesir itu akan menggantikan Jaime Lozano yang memilih mengundurkan diri.”Kami sangat senang mengumumkan kedatangan Javier ‘El Vasco’ Aguirre sebagai pimpinan tim nasional,” kata Direktur Olahraga Federasi Sepak Bola Meksiko, Duilio Davino sebagaimana diwartakan AFP pada Senin (22/7) waktu setempat.Javier Aguirre akan didampingi mantan bek Barcelona, Rafael Marquez sebagai asisten pelatih, sedangkan Lozano memilih mengundurkan diri setelah ditawari kontrak sebagai staf Javier Aguirre.Federasi Sepak Bola Meksiko telah menyodorkan kontrak baru kepada Lozano hingga 2030 dengan syarat harus mau “turun pangkat” menjadi staf di bawah sosok pelatih yang “lebih berpengalaman”.Berdasarkan kesepakatan tersebut, Lozano semestinya menjadi staf Aguirre hingga 2026, kemudian kembali menjadi pelatih kepala pada 2026 – 2030. Namun Lozano, yang mantan pelatih akademi dan timnas U-23 Meksiko itu menolak tawaran itu dan memutuskan untuk hengkang. 7 ant

Selain siaran televisi, penyiar resmi juga menawarkan layanan streaming melalui platform digital mereka. Misalnya, aplikasi RCTI+ memungkinkan pengguna untuk menonton pertandingan secara live melalui perangkat mobile. Layanan ini biasanya memerlukan pendaftaran, namun sering kali disediakan secara gratis bagi pengguna yang tinggal di wilayah tertentu.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

BACA JUGA  klasmen liga perancis Juventus dan PSG Bersaing Dapatkan Jadon Sancho

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *