klasmen liga perancis Euro 2024: Timnas Spanyol, si Kuda Pemenang

Pelatih kepala Spanyol Luis de la Fuente memberikan arahan kepada para pemainnya pada pertandingan perempat final antara Jerman dan Spanyol di turnamen sepak bola Euro 2024 di Stuttgart, Jerman, Jumat, 5 Juli 2024.
Pelatih kepala Spanyol Luis de la Fuente memberikan arahan kepada para pemainnya pada pertandingan perempat final antara Jerman dan Spanyol di turnamen sepak bola Euro 2024 di Stuttgart, Jerman, Jumat, 5 Juli 2024.

– Pelatih timnas Spanyol, Luis de la Fuente menyebut timnya sebagai kuda pemenang setelah mengalahkan Jerman 2-1 melalui perpanjangan waktu pada babak perempat final Euro 2024, Jumat (6/7/2024).Spanyol unggul lebih dulu melalui gol Dani Olmo pada menit ke-51 sebelum Florian Wirtz menyamakan kedudukan untuk Jerman pada menit ke-89. Gol kemenangan Spanyol dicetak oleh Mikel Merino pada menit ke-119.

Baca Juga: Resmi Gantung Sepatu, Toni Kroos Akhiri Karier Cemerlang dengan Kekalahan di Euro 2024″Tim ini seperti kuda pemenang, saya bangga bisa melatih para pemain ini, mereka tidak pernah mau puas,” kata Luis de La Fuente.De la Fuente mengatakan, para pemainnya punya mental dan daya juang luar biasa setelah bermain hingga perpanjangan waktu untuk meraih kemenangan dramatis atas tuan rumah Jerman. “Mereka terbiasa berkompetisi di level tertinggi dan mereka punya peluang untuk menjuarai turnamen ini,” tambah pria 63 tahun ini.

BACA JUGA

Euro 2024: Mikel Merino Mengulang Sukses sang Ayah di Stadion yang Sama

Spanyol akan menghadapi Prancis di semifinal setelah Les Blues menyingkirkan Portugal lewat adu penalti 5-3. Semifinal Spanyol vs Prancis digelar di Allianz Arena, Berlin pada Rabu (10/7/2024) dini hari pukul 02.00 WIB.

.ad-content img {
width: 100%;
margin-top: 20px;
}

ADVERTISEMENT

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh.!

BACA JUGA  klasmen liga perancis Shin Tae Yong Disebut Masih Memiliki Banyak Data Pemain Keturunan untuk Timnas Indonesia

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD.!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *