klasmen liga perancis Prediksi Perempat Final Copa America 2024: Venezuela Dijagokan Menang atas Kanada

Pemain timnas Venezuela merayakan gol.
Pemain timnas Venezuela merayakan gol.

– Venezuela diprediksi akan memenangkan laga melawan Kanada dan melaju ke empat besar dalam laga perempat final Copa America 2024, di Stadion AT&T, Arlington, Texas, Sabtu (6/7/2024) WIB mulai pukul 08.00 WIB.

Venezuela melaju ke babak perempat final setelah menjadi juara grup B. Pasukan yang dilatih Fernando Batista ini meraih nilai sempurna setelah menang 2-1 melawan Ekuador, menundukkan Meksiko 1-0, serta mengalahkan Jamaika 3-0.

Sementara Kanada lolos ke babak delapan besar seusai menjadi runner-up grup B dengan empat poin. Tim asuhan Jesse Marsch ini menyerah 0-2 saat bertemu Argentina, menang 1-0 atas Peru, dan imbang 0-0 melawan Cile.

BACA JUGA

Rapor Messi Diberi Nilai Merah pada Copa America 2024

Pemenang laga Venezuela melawan Kanada akan bertemu Argentina yang lolos ke semifinal setelah menang adu penalti 4-2 melawan Ekuador. Partai semifinal ini akan digelar di Stadion Metlife, di East Rutherford, New Jersey pada Rabu (10/7/2024) WIB mulai pukul 07.00 WIB.

Selain Darwin Machis yang diskors, Venezuela sepertinya akan menurunkan starting XI yang sama saat menundukkan Jamaika pada Minggu (1/7/2024) malam.
Kanada memiliki skuad lengkap yang seluruhnya siap untuk diturunkan.

Venezuela memenangi ketiga pertandingan grup di Copa America ini untuk pertama kalinya dalam sejarah.
La Vinotinto terlihat sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di bawah kepemimpinan pelatih Fernando Batista dan asistennya Leandro Cufre. Mereka akan tampil percaya diri untuk melaju ke semifinal.

BACA JUGA

2 Kali Blok Tendangan Ekuador, Kiper Argentina Ungkap Rahasia Sukses Duel Adu Penalti

Sementara Kanada lolos dari grup A meski hanya mencetak satu gol.
Pasukan Jesse Marsch memperoleh empat poin berkat kemenangan atas Peru dan hasil imbang dengan Cile, dan mencapai perempat final untuk pertama kalinya. Kanada memiliki skuad lengkap yang seluruhnya siap untuk diturunkan.

BACA JUGA  klasmen liga perancis Euro 2024: Laga Spanyol Melawan Jerman Dilanjutkan Babak Perpanjangan

Pertarungan diprediksi akan menarik, tetapi performa Venezuela yang sedang memanas mungkin akan membuat mereka lolos.

Prediksi susunan pemain:

Venezuela (4-2-3-1):Kiper: Rafael RomoBelakang: Alexander González, Yodan Osorio, Wilker Angel, Jon AramburuTengah: Martínez, HerreraDepan: Eduard Bello, Telasco Segovia, Yeverson SoteldoDepan: Salomon RondónPelatih: Fernando Batista

Kanada (4-4-2):Kiper: Maxime CrepeauBelakang: Alistair Johnston, Moise Bombito, Derek Cornelius, Alphonso DaviesTengah: Richie Laryea, Jonathan Osorio, Stephen Eustaquio, Jacob ShaffelburgDepan: Jonathan David, Cyle LarinPelatih: Jesse Marsch

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh.!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD.!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *