klasmen liga perancis Heboh Ada Pemain Inggris yang Tak Berani Tendang Penalti, Netizen Tebak Ini Orangnya

Pemain timnas Inggris Phil Foden meninggalkan lapangan saat pergantian pemain dari  pada pertandingan perempat final melawan Swiss di Euro 2024.
Pemain timnas Inggris Phil Foden meninggalkan lapangan saat pergantian pemain dari pada pertandingan perempat final melawan Swiss di Euro 2024.
(AP/AP)

Dusseldorf, Beritasatu.com – Di tengah kebahagian pendukung timnas Inggris setelah timnya lolos ke semifinal Euro 2024, ternyata ada kehebohan yang terungkap oleh Trent Alexander-Arnold. Ia mengatakan, ada pemain timnas Inggris yang tak berani menendang penalti.

Alexander-Arnold sempat memberi tahu kedua saudaranya mengenai hal ini. Mereka bertiga kemudian tertawa terbahak-bahak. Video ini menimbulkan kehebohan di media sosial, karena para netizen fan timnas Inggris penasaran untuk mengetahui siapa pemain yang disebutkan tersebut.

Identitas pemain itu belum terungkap hingga saat ini.

BACA JUGA

Netizen Juluki Ivan Toney Pria Terdingin di Dunia Gara-gara Aksi Penaltinya

Diketahui, saat laga perempat final Euro 2024 melawan Swiss ada lima pemain yang sukses mencetak tendangan penalti. Pertama adalah Cole Palmer, diikuti Jude Bellingham, Bukayo Saka, Ivan Toney, dan Alexander-Arnold.

Mereka bergantian membobol gawang kiper timnas Inggris Yan Sommer dari titik putih untuk kemenangan 5-3. Inggris lolos ke semifinal dan bakal berhadapan dengan Belanda.

Selain kelima pemain tersebut, Inggris masih punya enam orang di lapangan yang tidak mengambil penalti, yakni Jordan Pickford, John Stones, Kyle Walker, Luke Shaw, Declan Rice, dan Eberechi Eze.

Kemudian ada lima pemain yang diganti pada pertandingan. Dua pemain meninggalkan lapangan pada pertandingan babak perpanjangan waktu saat skor 1-1. Mereka adalah Harry Kane dan Phil Foden.

Alexander-Arnold masuk ke lapangan menggantikan Foden pada menit ke-115 untuk adu penalti. Situasi ini membuat para netizen yakin kalau pemain yang tak berani menendang penalti adalah gelandang Manchester City Phil Foden.

BACA JUGA  klasmen liga perancis Javier Aguirre Kembali Latih Meksiko

“Pasti Foden! Karena dia digantikan beberapa menit sebelum adu penalti,” komentar akun @lfcry19 di X.

“Foden sepertinya tidak memiliki keberanian untuk siap menghadapi adu penalti dalam pertandingan besar seperti itu. Saya tidak akan terkejut jika Trent mengacu pada Foden,” demikian teori dari pemilik akun @CounterPressers.

Ada juga pendukung Inggris yang menebak Eze atau Rice tak berani melakukan tendangan penalti.

BACA JUGA

Jagoan Penalti Inggris Saja Tak Berani Lakukan Tendangan Seperti Ivan Toney

Namun Foden, pemain terbaik Liga Inggris musim lalu adalah yang paling mencurigakan. Karena ia belum pernah melakukan tendangan penalti sepanjang kariernya.

Ia menendang penalti sebanyak tiga kali bersama Man City, dua kali berhasil dan satu kali gagal.

Rice juga tidak memiliki rekor bagus dalam mengambil penalti, setelah gagal dalam dua dari tiga percobaannya, saat ia membela West Ham. Sementara itu, Eze berhasil melakukan tujuh dari delapan penalti yang dilakukannya, dengan tingkat keberhasilan yang tinggi yaitu 88%.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh.!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD.!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *