klasmen liga perancis Korpolairud Gapai 12 Medali di Indonesia Open Internasional Karate Championship

Tim karate Korps Kepolisian Air dan Udara (Korpolairud) Baharkam Polri menggapai 12 medali pada Kejuaraan Indonesia Open Internasional Karate Championship Piala Presiden Republik Indonesia.
Tim karate Korps Kepolisian Air dan Udara (Korpolairud) Baharkam Polri menggapai 12 medali pada Kejuaraan Indonesia Open Internasional Karate Championship Piala Presiden Republik Indonesia.

– Tim karate Korps Kepolisian Air dan Udara (Korpolairud) Baharkam Polri menggapai 12 medali pada Kejuaraan Indonesia Open Internasional Karate Championship Piala Presiden Republik Indonesia.

Pada event di JK Arenatorium Gelanggang Olahraga (GOR) Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, 4-6 Juli 2024, itu, medali yang diraih Korpolairud terdiri dari tujuh emas, empat perak, dan satu perunggu.

Kejuaraan ini diikuti oleh 2.400 atlet dari 85 kontingen Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) se-Indonesia untuk menjaring bibit-bibit atlet nasional.

Kakorpolairud Irjen Pol Mohammad Yassin Kosasih mengatakan, Korpolairud ikut ambil bagian dan menurunkan tim karate terbaik dalam ajang kejuaraan tersebut.

.ad-content img {
width: 100%;
margin-top: 20px;
}

ADVERTISEMENT

BACA JUGA

Penayangan Film Kraven the Hunter dan Karate Kid Ditunda

“Keberhasilan tim karate Korpolairud merupakan bukti dari kegigihan, semangat, strategi, teknik, dan dedikasi para atlet yang kemudian membawa kemenangan. Prestasi ini bukan diraih secara instan, tetapi merupakan buah dari persiapan yang matang dan latihan keras para atlet,” kata Yassin, yang merupakan pembina karate jajaran Korpolairud, Minggu (7/7/2024).

Jenderal bintang dua ini berpesan tim tidak boleh puas dengan raihan yang baru saja diperoleh tetapi harus tetap berlatih untuk menghadapi kejuaraan yang akan datang.

“Semoga hasil ini menjadi motivasi bagi para atlet karate Korpolairud untuk terus menorehkan prestasi pada masa mendatang. bisa mengharumkan nama bangsa, pribadi, dan institusi Polri. Selamat kepada para juara,” kata Yassin.

Personel Korpolairud yang berhasil mendapatkan medali:

1. Kompol Yefri Dickson Ndolu, memperoleh tiga Medali (satu emas dan dua perak):- Juara 1 Kategori Kelas Veteran TNI/Polri Kumite umur -52 Th- Juara 2 Kategori Senior Kumite +84 Kg putra- Juara 2 Kategori Kata Kelas Veteran -52 Th.

BACA JUGA  Update Link Terbaru Indonesia vs Australia

BACA JUGA

Inkado Incar 1 Emas di Kejurnas Karate PB Forki

2. Bripda M Arrahmaidil, memperoleh tiga medali (dua emas dan satu perunggu) :- Juara 1 Kategori Senior Kumite -84 Kg Putra- Juara 1 Kategori Kelas TNI/Polri Kumite -84 Kg putra- Juara 3 Kategori Open Kumite -84 Kg putra.

3. Bharada Irfan Ali Akbar Umacina, memperoleh 2 medali (satu medali emas dan satu perak):- Juara 1 Kategori Senior Kumite -67 Kg putra- Juara 2 Kategori Kelas TNI/Polri Kumite -67 Kg putra.

BACA JUGA

Hadi Tjahjanto Siap Tingkatkan Prestasi Atlet Karate

4. Bharatu Putra Mangihut Tua Sinaga, memperoleh dua medali (satu emas dan satu perak):- Juara 1 Kategori Senior Kumite -75 Kg putra- Juara 2 Kategori Kelas TNI/Polri Kumite -75 Kg putra.

5. Bharada M Alfid Wahyudi, memperoleh dua medali emas:- Juara 1 Kategori Senior Kumite -67 Kg putra- Juara 1 Kategori Kelas TNI/Polri Kumite -67 Kg putra.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh.!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD.!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *