klasmen liga perancis Final EURO 2024, Edy Rahmayadi Jagokan Spanyol 2-0

Partai final EURO 2024 akan dihelat di Olympiastadion Berlin, Jerman, Minggu (15/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Spanyol dan Inggris akan melakoni duel keras di pentas terhormat demi memperebutkan gelar juara EURO 2024. Jutaan pasang mata siap menjadi saksi.

Inggris dibawah asuhan Gareth Southgate, akan tampil mati-matian menyusul nirgelar mereka sejauh ini di kancah sepak bola tertinggi antarnegara benua biru itu.

Wajar Inggris sangat berambisi. Terakhir kali mereka menatap laga final adalah pada gelaran EURO 2020. Saat itu, skuad 'The Trhee Lions' ditumbangkan Italia lewat drama adupinalti 2-3, setelah sebelumnya imbang 1-1.

Sehingga kemenangan atas Spanyol pada Minggu dinihari nanti, terasa amat berharga bagi Inggris karena akan 'pecah telur', sekaligus menjadi gelar perdana.

Namun Spanyol di bawah asuhan Luis de La Fuente, juga berambisi yang sama. Meski telah mengoleksi 3 gelar juara di sepanjang penyelenggaraan Piala Eropa, dipastikan skuad 'La Furia Roja' tampil trengginas.

Sebab jika Spanyol berhasil memenangkannya, akan menambah koleksi juara untuk keempatkalinya, sekaligus mengukuhkan diri sebagai rajanya Eropa, karena satu-satunya negara yang meraih 4 kali juara.

Euforia final EURO 2024, juga terus menyita perhatian penggila bola Tanah Air, tak terkecuali di Sumatera Utara. Mantan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, turut berkomentar.

Ia menyampaikan prediksinya untuk kemenangan Spanyol 2-0 atas Inggris. "Pasti, Spanyol menang, dua kosong," kata Edy Rahmayadi kepada wartawan, Sabtu (13/7/2024) sambil menunjukkan kedua jari tangannya.

Menurut Edy Rahmayadi, Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu, kualitas pemain yang merata di setiap lini, adalah salah satu kekuatan besar Spanyol.

Terbukti dalam enam pertandingan yang dilakoni sebelum final, sebut Edy Rahmayadi, Spanyol tak pernah kalah dan sebaliknya selalu menang.

BACA JUGA  klasmen liga perancis Kadek Arel Gacor! Timnas U-19 ke Semifinal Piala AFF

Puncaknya kala Spanyol menyingkirkan finalis Piala Dunia 2022, Prancis dengan skor 2-1. "Sebenarnya itu laga final ideal, bukan dengan Inggris nanti," kata Edy Rahmayadi, pemilik PSMS Medan itu.

Namun disebutkannya bintang muda Spanyol, Lamine Yamal, akan menjadi pembeda pada laga nanti. Sehingga Inggris harus mencari strategi jitu untuk memagari pemain Barcelona itu.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *