klasmen liga perancis Peduli Sesama, Panitia Turnamen Sepak Bola di Sergai Serahkan Sepatu Bola kepada Anak Yatim

Dalam Turnamen Sepak Bola Kades Piala Bupati/Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) yang berlangsung Kamis (11/7/2024) di Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai, panitia menunjukkan kepeduliannya terhadap seorang anak yatim.

Ketua Panitia, Edi Saputra bersama Sekretaris Panitia, Darmawan dan Perwira Pengamanan Turnamen Ipda Brimen serta Aiptu Hafiz Daulau memberikan sepatu bola kepada Arsya, seorang anak yatim yang tinggal di Dusun IV, Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai.

"Pemberian sepatu bola ini bertujuan untuk mendukung semangat Arsya dalam bermain sepak bola dan memberikan kesempatan yang lebih baik bagi dirinya untuk mengembangkan bakat di bidang olahraga," ujar Edi Saputra selaku ketua panitia.

Edi Saputra yang juga Ketua PWI Sergai menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya panitia untuk mendukung masyarakat, khususnya anak-anak yang membutuhkan, agar mereka tetap semangat dan berprestasi.

Dalam acara penyerahan, Edi Saputra menyampaikan harapannya agar Arsya bisa menjadi pemain sepak bola yang handal dan mengharumkan nama desa serta kabupaten.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Darmawan menambahkan bahwa bantuan ini juga diharapkan dapat memberikan motivasi kepada Arsya untuk terus berlatih dan menggapai cita-citanya.

Ipda Brimen, selaku Perwira Pengamanan Turnamen, turut mengapresiasi inisiatif tersebut dan berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada anak-anak yang membutuhkan di Sergai.

"Dengan adanya kegiatan sosial ini, Turnamen Sepak Bola Kades Piala Bupati/Wabup Sergai tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sarana untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan solidaritas di kalangan masyarakat," imbuhnya.

Apresiasi juga disampaikan kepada para kades yang aktif peduli berperan serta membantu panitia turnamen baik sarana kelengkapan lapangan, meja kursi maupun dukungan moril dan konsumsi makanan ringan.

BACA JUGA  klasmen liga perancis 175 Kenshi Berlaga di Walikota Cup

"Terima kasih kepada kades yang aktif dan siap peduli, juga masyarakat yang antusias menyaksikan pertandingan dan mendukung tim masing-masing. Pertandingan berjalan dengan aman dan baik," pungkasnya.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *