klasmen liga perancis Jadon Sancho Kembali Berlatih Bareng Manchester United

Pemain sayap asal Inggris,Jadon Sancho, terlihat kembali berlatih bersama timnnya, Manchester United, setelah dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Sancho menolak untuk meminta maaf kepada Ten Hag, karena mencap manajernya sebagai pembohong atas alasan pencoretan dirinya dari skuat MU pada bulan September.

Baca Juga: Carvajal Terus Rayu Rodri untuk Gabung Real Madrid

Dia dipaksa untuk berlatih dan makan sendiri selama empat bulan, sebelum bergabung kembali dengan Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman pada bulan Januari.

Pemain berusia 24 tahun itu sempat kesulitan di Old Trafford setelah dibeli dari Dortmund pada 2021.

Dia menemukan kembali performa terbaiknya di Bundesliga dan tampil mengesankan saat klub Jerman itu melaju ke final Liga Champions, di mana mereka kalah dari Real Madrid.

Baca Juga: Barcelona Pertimbangkan Untuk Meminjam Jadon Sancho dari Man United

Peluang Sancho untuk kembali ke United tampaknya telah sirna, ketika Ten Hag menandatangani perpanjangan kontrak pada awal bulan ini.

Erik Ten Hag tampaknya akan berdiskusi dan membuka kesempatan bagi para klub yang menginginkan jasa Sancho.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

BACA JUGA  klasmen liga perancis Soal Penalti Kontroversi Inggris vs Belanda di Semifinal Euro 2024, Eks Wasit FIFA: Itu Kesalahan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *